Bukan Liverpool dan MU, 3 Klub Premier League Dekati Coutinho

Pemain baru Bayern Munich, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Twitter/Bayern Munich

VIVA – 3 klub Premier League dikabarkan mendekati bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Barcelona seperti diketahui secara aktif mencari pembeli dari Premier League untuk menjual Philippe Coutinho.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Barcelona berharap bisa menemukan pembeli ideal Coutinho di bursa transfer musim panas ini. Sebab  Barcelona berusaha menyeimbangkan anggaran mereka untuk musim kompetisi mendatang.

Philippe Coutinho

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Coutinho yang dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich itu sangat ingin kembali ke Premier League. Di sisi lain, ada banyak tawaran yang datang untuk mantan gelandang Liverpool tersebut.

Seperti dilansir Sport, Senin 27 Juli 2020, tiga klub Premier League sudah menghubungi Barcelona soal Coutinho. Mereka adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Leicester City.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

David Luiz dan Matteo Guendouzi

Sejauh ini, Barcelona telah menawarkan Coutinho ke Arsenal dengan imbalan Matteo Guendouzi plus uang tunai sebesar €50 juta. Tetapi proposal itu ditolak mentah-mentah oleh Arsenal.

Meski demikian, Arsenal tetap bernafsu merekrut Coutinho dengan melakukan penawaran baru. Mereka tetap berharap dalam posisi terdepan dari Spurs dan Leicester dalam mendapatkan Coutinho.

Baca juga:
Niat Gila Barca Sapu Bersih Skuad Cadangan, 12 Pemain Dilego
Butuh Dana, Barca 'Jajakan' Coutinho ke 2 Klub Premier League
Terbukti Barcelona 'Ngaco' dalam Urusan Beli Pemain, Banyak yang Gagal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya