Samurai Jepang Milik Liverpool Bakal Garang Musim Depan

Winger Liverpool, Takumi Minamino
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat yakin Takumi Minamino akan membuat pengaruh besar di musim depan. Klopp menegaskan pemain asal Jepang tersebut akan lebih baik dari musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Minamino dianggap tidak memiliki kontribusi besar untuk Liverpool musim ini. Didatangkan Liverpool dari RB Salzburg pada Desember 2019 lalu, pemain 25 tahun itu cuma 10 kali tampil.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Takumi Minamino

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Tidak, saya sama sekali tidak kecewa (dengan Minamino). Masuk ke skuat ini tantangan besar besar karena para pemain sudah terbiasa satu sama lain," kata Klopp dilansir Tribal Football. 

"Kami, terutama di depan, selama tiga bertahun-tahun bersama. Sehingga butuh waktu (bagi pemain baru). Dan bagi Taki, itu juga butuh waktu," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Klopp mengungkapkan, dirinya memang tidak berharap Minamino bisa cepat beradaptasi di Liverpool. Mengingat dia butuh waktu beradaptasi dengan skuat Liverpool yang sudah bersama-sama dalam beberapa musim.

"Saya yakin ambisinya besar dan dia ingin bermain lebih sering, tetapi butuh waktu untuk semua orang di skuad ini. Taki tidak ada pramusim. Itu sebabnya itu tidak mudah buatnya," lanjut Klopp.

Baca juga:
Bintang ManCity Ingin Bikin Titisan Ronaldo Menangis di Liga Champions
23 Fakta Unik dan Aneh Premier League Musim Ini
Tumbal Pembenahan Liverpool Segera Berjatuhan, Ada 6 Korban

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya