Makin Ganas, Chelsea Bakal Tambah 3 Pemain Lagi Usai Havertz

Ben Chilwell
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea menjadi salah satu klub paling ganas di bursa transfer musim panas. The Blues dikabarkan bakal menambah tiga pemain lagi jika sudah merampungkan proses transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sejauh ini, Chelsea baru mendatangkan dua pemain anyar pada musim panas ini, yaitu Hakim Ziyech dan Timo Werner. Dan dalam waktu dekat, akan ada satu bintang lagi, Kai Havertz, yang bakal merapat.

Masalahnya, Chelsea dan Bayer Leverkusen masih belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain. Leverkusen masih "kekeuh" di angka £90 juta. Sementara, The Blues hanya bersedia membayar £70 juta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kendati demikian, diyakini dalam waktu dekat, negosiasi soal Havertz bakal selesai.

Tapi, pergerakan Chelsea nyatanya tak berhenti sampai di Havertz. The Blues dikabarkan setidaknya bakal mendatangkan tiga pemain lagi untuk memperkuat skuad musim depan demi mengejar gap dengan Manchester City dan Liverpool.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Posisi pertama adalah penjaga gawang. Penampilan Kepa Arrizabalaga yang masih angin-anginan membuat manajer Frank Lampard menyusun daftar kiper yang menjadi target musim depan. Sejauh ini, Chelsea dikaitkan dengan Jan Oblak (Atletico Madrid), Dean Henderson (Manchester United), dan Andre Onana (Ajax Amsterdam).

Sektor pertahanan masih jadi fokus Lampard dalam membangun tim. Utamanya di posisi bek kiri karena masa depan Emerson Palmieri dan Marcos Alonso masih tak menentu.

Di posisi tersebut, The Blues menjadikan Ben Chilwell (Leicester City) sebagai target utama. Andai gagal, Nicolas Tagliafico (Ajax Amsterdam) dan Robin Gosens (Atalanta) bakal jadi opsi cadangan.

Target terakhir adalah penggawa West Ham United, Declan Rice. Pemain asal Inggris itu dipilih karena dikenal sebagai pemain serba bisa. Dia mampu memainkan peran sebagai gelandang dan bek tengah dengan baik.

Namun, harga dari Rice masih menjadi ganjalan. The Hammers enggan melepasnya di bawah harga £80 juta seperti dikutip Express.

Baca juga: Kata Perpisahan Menyentuh Lovren buat Salah dan Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya