Timo Werner Ungkap Sosok Penting di Balik Kepindahannya ke Chelsea

Nomor 11 favorit striker anyar Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Pemain anyar Chelsea, Timo Werner mengungkapkan alasannya hjrah ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Werner mengatakan, manajer Chelsea, Frank Lampard lah yang menjadi alasan ia meninggalkan RB Leipzig. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Untuk mendapatkan Werner, Chelsea memang harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Nilai transfer pemain internasional Jerman ini mencapai €50 juta (sekitar Rp854 miliar). 

Werner bulan lalu sudah menjalani latihan bersama The Blues. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dikutip dari ESPN, sebelum memutuskan hijrah ke Inggris ternyata Werner berdiskusi dahulu dengan Lampard. Dan Lampard pun berhasil meyakinkan Werner untuk pindah ke Chelsea musim 2020/2021 mendatang. 

"Lampard adalah alasan utama. Kami berbicara banyak, seperti sistem yang akan kami mainkan dan bagaimana sistem itu cocok dengan saya," kata Werner. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ia adalah orang yang baik. Ia tidak hanya berbicara bahwa ia sangat menginginkan saya sebagai pemain, tapi juga ingin membantu saya berkembang," tambahnya. 

Timo Werner

Menurut Werner, ia sangat berambisi ingin bermain di klub yang besar seperti Chelsea. Pemain berusia 24 tahun ini menambahkan, The Blues adalah tujuan yang tepat. 

"Gaya permainan Inggris adalah sangat cepat, dan keahlian saya adalah bisa bermain cepat juga. Jadi saya pikir cocok bermain di sini," jelasnya.  

Baca juga:

The Legendary: Kisah Eric Cantona Pensiun Dini dan Surat dari Sir Alex

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya