Vertonghen Akhirnya Jawab Rumor Pindah ke Manchester United

Bek Tottenham, Jan Vertonghen, merayakan gol
Sumber :
  • SpursOfficial

VIVA – Mantan bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akhirnya buka suara setelah diisukan bakal bergabung dengan Manchester United.

Timnas Belgia Dilanda Krisis, Segala 'Borok' Mulai Terungkap

Vertonghen dan Tottenham mengakhiri kebersamaan mereka yang sudah terjalin delapan musim dengan status bebas transfer. Sejumlah klub dikaitkan dengan bek 33 tahun tersebut.

MU menjadi salah satu tim yang paling santer diisukan bakal menampung Vertonghen. Pengalaman Vertonghen disebut dapat menjadi duet yang tangguh untuk Harry Maguire.

Kena Gilas Maroko, Pemain Belgia Malah Main Salah-salahan

Vertonghen pun buka suara perihal masa depannya. Dia menyebut sudah menentukan pelabuhan selanjutnya. Tak lama lagi, Vertonghen bakal mengumumkan klub barunya.

Daftar Skuad Timnas Belgia di Piala Dunia 2022

"Mungkin akan diketahui cepat atau lambat. Saya sedang mempertimbangkan semua opsi yang ada dan membuat pilihan yang baik," kata Vertonghen kepada Talk Sport.

"Bursa transfer sekarang lebih panjang dari tahun lalu, jadi saya punya lebih banyak waktu untuk menimbang opsi terbaik. Semua akan bergantung pada opsi-opsi yang masuk. Saya sudah punya pilihan dalam benak ini dan kita akan lihat itu bakal terwujud atau tidak," sambungnya.

Musim 2019/2020 menjadi masa sulit bagi Vertonghen. Padahal, ia selama ini menjadi andalan di lini belakang tim London Utara.

Saat Spurs ditangani Jose Mourinho, bek Timnas Belgia itu posisinya perlahan tergusur. Musim ini, Vertonghen cuma memainkan 23 pertandingan di Premier League. 

Namun, Vertonghen tak menaruh dendam pada Mourinho. Justru, atas penampilanya yang kurang memuaskan dia merasa berhutang pada Mourinho dan Spurs.

"Saya merasa seperti berutang pada Mouriho dan spurs secara umum, karena ini bukan musim terbaik saya dan terkadang saya bisa merasakan kekecewaan mendalam," ucapnya.

"Saya akan merindukan Spurs. Saya memiliki masa-masa menyenangkan di Spurs dan mendapat banyak teman, belajar banyak hal. Bahkan lebih lagi di luar lapangan dari keluarga saya di Spurs," ujarnya.

Baca Juga:

Mencekam, Detik-detik Pukulan Maut Menjemput Nyawa Pesepakbola Inggris
Paolo Maldini dan Istri Cantik Pamer Tubuh Seksi saat Liburan
Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya