Kasihan MU, Jadon Sancho Lebih Suka ke Liverpool

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United sepanjang musim ini menunjukkan ketertarikan pada gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Bahkan, MU sudah mengajukan tawaran kepada Dortmund sebesar £89 juta atau setara Rp1,67 triliun agar bisa mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Tapi, tawaran ini masih dianggap begitu minim oleh Dortmund.

Manajemen Dortmund tak mau melepas Sancho di angka tersebut. MU dipaksa untuk mengeluarkan uang paling minim £109 juta atau senilai Rp2,04 triliun untuk mendapatkan Sancho. Harga ini tidak bisa ditawar lagi.

Jadon Sancho Dicemooh Gara-gara Tak Bisa Manfaatkan Peluang Emas

Setelah mendapatkan penolakan dari Dortmund, MU kembali dibuat gigit jari. Sancho dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Liverpool daripada ke MU. Melansir Mirror, Sancho ingin bermain di Liverpool karena peluang untuk meraih juara lebih besar ketimbang MU.

Manchester United Akan Jual 2 Pemain Ini ke Liga Arab Saudi

Namun, sama dengan MU, yang menjadi batu sandungan untuk Liverpool bersatu dengan Sancho adalah banderol selangit yang dipasang Dortmund.

Memang, peluang MU belum sepenuhnya tertutup. Ole Gunnar Solskjaer tengah mengatur strategi agar tim mendapatkan pemasukan. Salah satunya adalah menjual enam pemain senior untuk mendapatkan dana tambahan.

Enam pemain yang bakal dijual adalah Alexis Sanchez, Phil Jones, Jesse Lingard, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Diogo Dalot. 

Usaha mati-matian MU untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut tak lepas dari potensi Sancho menjadi pemain bintang masa depan. Sancho telah membuat 17 gol dan 17 assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga:

Mencekam, Detik-detik Pukulan Maut Menjemput Nyawa Pesepakbola Inggris
Vertonghen Akhirnya Jawab Rumor Pindah ke Manchester United
Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya