Liverpool Kontrak Kiper Berusia 17 Tahun

Kiper Liverpool, Jakub Ojrzynski
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Juara Premier League 2019/2020, Liverpool telah mengikat kontrak seorang kiper berusia 17 tahun. Dia adalah Jakub Ojrzynski.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip dari laman resmi klub, dia datang ke Liverpool dengan status pemain muda Juli 2019. Mulai dari sana, dia membela tim berjuluk The Reds usia 18 tahun.

(Baca juga: Bayern Munich Banting Harga Pemain buat Liverpool)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kiper binaan klub Polandia, Legia Warszawa itu memiliki kemampuan bagus sebagai kiper. Alhasil, Liverpool tanpa ragu mengikatnya dengan kontrak profesional.

Begitu resmi terikat kontrak dengan Liverpool, Ojrzynski langsung masuk skuad asuhan Juergen Klopp untuk menjalani tur musim panas di Amerika Serikat nanti.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Nama Ojrzynski pertama kali mencuri perhatian publik ketika dia membela Liverpool U-18 berhadapan dengan Everton. Beberapa kali dia mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Datang ke Liverpool sebagai pemain muda, namun tetap harus membuat manajemen mengeluarkan uang. Mereka menebusnya dari Legia Warszawa dengan mahar 333 ribu euro (Rp5,7 miliar).

(Baca juga: Kelebihan Liverpool yang Bikin Ngeri Guardiola)

Sejak usia 15 tahun, Ojrzynski sudah akrab dengan panggilan Timnas Polandia. Hingga sekarang dia juga menjadi kiper Timnas Polandia U-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya