Magis Oezil Hilang di Final Piala FA

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Arsenal tak menyertakan Mesut Oezil ke skuad menghadapi Chelsea dalam final Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu 1 Agustus 2020. Tentu, keputusan ini memunculkan tanda tanya besar, bagaimana masa depan Oezil di Arsenal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dikutip Gooner Talk, Oezil tak ikut dalam skuad Arsenal karena alasan kebugaran. Punggungnya bermasalah, memaksa manajer Arsenal, Mikel Arteta, meminggirkannya lebih lama.

Sejak Arteta menangani Arsenal, Oezil sebenarnya jadi pilihan utama. Tapi, pasca duel melawan Southampton 25 Juni 2020, Oezil tak pernah main lagi, bahkan ada di skuad utama Arsenal.
Baca juga: Juragannya Jual Emas, Chelsea Bisa Belanja Lebih Gila

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Arteta selalu bicara soal masalah kebugaran. Tapi, banyak yang bilang, kalau Oezil baik-baik saja.

Saat ini, Oezil sedang berada di Turki. Dia ambil liburan lebih awal karena sudah tahu tak akan dimainkan.
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Lewat situasi tersebut, tentunya banyak pertanyaan yang muncul soal masa depan Oezil di Arsenal. Dia digadang-gadang segera cabut dari Emirates Stadium. Fenerbache dikabarkan bakal menjadi labuhan karier barunya.

"Saya tak berpikir adanya perubahan dalam kasus Mesut Oezil hingga musim panas 2021. Dia masih punya kontrak, tak ada yang berubah, tetap di Arsenal. 90 persen dia akan cabut dari Arsenal, di 2021. Asia, Amerika, atau Turki? Mungkin saja," ujar agen Oezil, Erkut Sogut, dilansir The Sun.
Baca juga: Pemain Inter Bikin Onar di Rumah Sakit

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024