Kisah Rencana Pengkhianatan Aubameyang Panaskan Arsenal Vs Chelsea

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • instagram

VIVA – Duel antara Arsenal versus Chelsea di Wembley Stadium dalam final Piala FA, Sabtu 1 Agustus 2020, dibumbui dengan cerita mencengangkan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Terselip sebuah kisah yang bisa memanaskan kuping penggemar Arsenal, karena ternyata Aubameyang mau cabut ke rival sekota di Januari 2020 lalu.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Aubameyang sempat memaksa manajemen Arsenal untuk menjualnya ke Chelsea. Dilansir Daily Mail, Aubameyang frustrasi dengan krisis yang dialami Arsenal.

Negosiasi sempat digelar. Tapi, akhirnya gagal mencapai kesepakatan. Permintaan gaji Aubameyang yang selangit jadi aladannya.
Baca juga: Magis Oezil Menghilang di Final Piala FA

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Aubameyang memang meminta dijadikan pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah Chelsea. Tentu, manajemen The Blues punya pertimbangan menolaknya.
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Sebab, usia pria asal Gabon itu sudah tak lagi muda. Saat ini, dia sudah menginjak 31 tahun, dan Chelsea punya kebijakan, tak mau mengontrak pemain dengan usia kepala tiga dengan nilai tinggi dan durasi panjang.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Masa depan Aubameyang di Arsenal memang sedang dipertanyakan. Dalam beberapa kesempatan, Aubameyang sempat bicara dengan manajemen Arsenal.
Baca juga: 5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Chelsea

Tapi, belum ada kesepakatan yang tercapai. Hal ini membuat Aubameyang berpotensi cabut ke Barcelona, AC Milan, atau bahkan ke Manchester United, yang berminat mendatangkannya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024