Di balik Ganasnya Liverpool Musim Ini

Liverpool merayakan juara Premier League 2019/2020 di Anfield
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA – Liverpool keluar sebagai juara Premier League musim ini. Mereka mengakhirinya dengan keunggulan 18 angka atas Manchester City yang ada di urutan kedua.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Memainkan 38 pertandingan, Liverpool mengumpulkan 99 poin. Mereka menang 32 kali, serta masing-masing tiga kali imbang dan kalah.

(Baca juga: Jersey Liverpool 2020/2021, Kembali ke Pertengahan 90an)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gelandang Liverpool, Fabinho mengatakan kunci sukses mereka bisa tampil garang musim ini adalah kedalaman skuad. Pemain inti dan pelapis sama-sama memiliki kualitas bagus.

Sehingga ketika ada pemain yang cedera atau menjalani hukuman akumulasi kartu, penggantinya bisa langsung klop dengan tim inti. Semuanya pun siap untuk diturunkan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Konsistensi kami sangat penting. Skuadnya sangat bagus. Jika ada pemain yang kena hukuman atau cedera, pemain pengganti bermain dengan sangat baik," tutur Fabinho, dikutip dari Tribal Football.

Tak cuma itu, dituturkan pemain asal Brasil tersebut, penampilan apik Liverpool sejak awal musim turut mendongkrak kepercayaan diri tim. Mereka akhirnya selalu menikmati jalannya pertandingan.

(Baca juga: Liverpool Hingga Real Madrid Ucapkan Selamat Idul Adha)

"Ketika Anda memenangkan banyak pertandingan, kepercayaan diri akan meningkat. Ada beberapa saat kami tidak mengalami hari terbaik, tapi berhasil menemukan tujuan untuk memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya