Kumpulkan Pundi-pundi, Arsenal Rela Kehilangan Pemain Serbabisa

Pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal nampaknya mulai serius dalam menatap musim depan. Mereka ingin melakukan perombakan total dalam skuad agar bisa bersaing di Premier League dan Liga Europa.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan sudah melakukan pendekatan personal dengan dua gelandang Barcelona, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Keduanya dinilai layak jadi tumpuan lini tengah The Gunners.

(Baca juga: Demi Boyong Gelandang Atletico, Arsenal Rela Tawari 3 Pemain)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Tribal Football, keinginan Arteta melakukan perombakan, membuatnya harus rela beberapa pemain lama dijual. Salah satu yang berpotensi mendatangkan uang adalah Ainsley Maitland-Niles.

Dua klub Premeir League, Tottenham Hotspur dan Brighton & Hove Albion menaruh minat kepada Maitland-Niles. Lalu satu lagi ada klub Bundesliga, tapi tak disebutkan namanya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Maitland-Niles merupakan salah satu pemain andalan Arteta. Dia bisa dimainkan di beberapa posisi. Bahkan ketika semifinal Piala FA melawan Manchester City, dia dianggap sebagai salah satu pemain kunci.

Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 32 penampilan di berbagai kompetisi bersama Arsenal sepanjang 2019/2020. Catatan itu tak lantas membuat Arteta berpikir menahannya.

(Baca juga: Arsenal Siap Rugi Demi Mendepak Mesut Oezil)

Bagi Arteta, catatan itu bisa dikesampingkan agar pundi-pundi Arsenal bertambah. Mereka butuh dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya