Tottenham Hotspur Minta AC Milan Tidak Pelit

Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier
Sumber :
  • Instagram/@sergeaurier

VIVA – Tottenham Hotspur meminta AC Milan tidak pelit dalam mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Tawaran yang dilayangkan oleh AC Milan untuk memboyong bek Serge Aurier dinilai Tottenham masih jauh dari kata ideal.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Tottenham menganggap, tawaran AC Milan untuk mengamankan tanda tangan Aurier masih kurang 9 juta poundsterling (Rp153 miliar). Melansir London Evening Standard, Rossoneri dikabarkan hanya bersedia mengeluarkan 13 juta poundsterling (Rp221 miliar) saja untuk merekrut bek kanan tersebut.

Sedangkan, The Lilywhites mematok harga sebesar 22 juta poundsterling (Rp374 miliar) bagi klub yang berminat membeli Aurier. Sebab, klub yang dibesut oleh Jose Mourinho itu ingin mendapatkan jumlah uang yang sama seperti saat mereka membeli Aurier pada Agustus 2017.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Meski belum menemui kesepakatan soal proses penjualan Aurier ke AC Milan, Tottenham sudah menentukan target bek kanan baru. Klub yang bermarkas di London itu sedang mengincar pemain Lille, Zeki Celik atau penggawa PSV Eindhoven, Denzel Dumfries.

Sementara itu, Tottenham baru saja merampungkan proses transfer pertama di musim ini dengan mendatangkan gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, senilai 15 juta poundsterling. Serta, melepas Kyle Walker-Peters ke Southampton dengan mahar 12 juta poudsterling.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Kedua pemain itu sama-sama mendapatkan kontrak 5 tahun di klubnya masing-masing. Jika dicermati, The Lilywhites hanya mengeluarkan 3 juta poundsterling ditambah Walker-Peters untuk mendatangkan Hjobjerg.

Baca Juga:

Selangkah Lagi, Tottenham Bakal Umumkan Rekrutan Anyar

Pochettino Ungkap Borok Tottenham Hotspur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya