Pogba Resmi Gabung Klub Baru, tapi Bukan Juventus

Pogba gabung klub baru, Verdansk FC
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Gelandang Manchester United membuat heboh menyusul unggahannya di akun media sosial twitter pribadinya baru-baru ini. Dia resmi bergabung dengan klub baru. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Unggahan pemain asal Prancis ini mengundang perhatian. Adalah foto Pogba dengan seragam barunya, dia mengenakan nomor punggung 6 dan bertuliskan Pogba bergabung Verdansk FC. Dia juga menyelipkan cuitan 'Tomorrow'.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Banyak yang menyangka dia meninggalkan MU, sebab kontrak Pogba bersama Setan Merah akan berakhir di musim depan dan tidak ada tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya. Tapi kenyataannya bukan, Pogba masih aman berada di MU.

Dan siapa sebenarnya klub Verdansk FC itu? Dilansir Dailymail, Verdansk FC adalah klub di kota fiksi bernama Kastovia. Itu adalah klub di peta gim Call of Duty Warzone season 5.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Klub tersebut telah merekrut Pogba. Diketahui, Pogba bekerjasama dengan Activision dalam memproduksi gim tersebut.

"Memulai perjalanan baru dengan Verdansk FC, akan menjadi tim yang luar biasa," tulis dia. 

Untuk diketahui, Pogba sendiri sedang dikaitkan kepindahannya  ke Juventus. Kabar makin serius setelah pelatih baru Nyonya Tya, Andrea Pirlo meminta Direktur Olahraga, Fabrizio Paratici dan Presiden klub, Andrea Agnelli untuk transfer bintang Manchester United tersebut di musim panas ini.

Dan untuk merealisasikannya, Juventus siap-siap tekor sebab MU mematok mahar gila sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 triliun.

Baca juga: 

Terbongkar, Asal Mula Rumor Ronaldo Susul Messi ke Barca dan PSG

Juventus Bisa Untung Besar Jika Jual Ronaldo ke Barca atau PSG

Pirlo di Tangan Juventus Revolusi Besar Tumbal Calon Dybala

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya