Liverpool Jalani Pramusim di Austria, Pemain Baru Ikut Bergabung

Para pemain Liverpool rayakan gol Divock Origi
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Liverpool telah mendarat di Austria untuk menjalani pra musim. Kompetisi Premier League musim 2020/2021 akan berlangsung pada 12 September mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool memiliki keuntungan untuk mempersiapkan Premier League lebih baik. Sedangkan rival abadinya Manchester United masih berjuang di Liga Europa. 

Dikutip dari Dailystar, pasukan Juergen Klopp ini tiba di Austria dengan menggunakan jet pribadi. Mereka tiba pada Sabtu, 15 Agustus waktu setempat. 

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Pemain baru Liverpool, Kostas Tsimikas juga turut bergabung dengan rekan-rekannya di Austria. Liverpool mendatangkan Tsimikas dengan nilai transfer mencapai of £11 juta (sekitar Rp212 miliar). 

Pemain seperti Virgil van Dijk, Jordan Henderson dan Roberto Firmino serta James Milner juga turut bergabung di Austria.  

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Klopp mengatakan, Liverpool sangat membutuhkan persiapan untuk menghadapi musim depan. Apalagi status The Reds merupakan juara Premier League musim 2019/2020. 

Sementara itu, sebelum berlaga di Premier League Liverpool terlebih dahulu akan bermain di Community Shield pada 29 Agustus mendatang. The Reds akan berhadapan dengan Arsenal sebagai juara Piala FA.

Jakarta LavAni Allo Bank Electric

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024 alias hattrick juara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024