Perburuan MU Terhadap Benzema Belum Berhenti

VIVAnews - Perjuangan Manchester United untuk mendatangkan Karim Benzema belum usai. Pemain asal Prancis itu kembali menjadi target perburuan Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang.

MU gagal mendatangkan Benzema, musim panas lalu. Namun menurut News of the World, Manajer MU, Sir Alex Ferguson berniat untuk memboyongnya ke Old Trafford dengan harga yang lebih murah.

Real Madrid mendatangkan Benzema dari Olympique Lyon dengan bandrol 41 juta euro. Namun MU hanya bersedia membandrol pemain berusia 22 tahun itu dengan harga lebih rendah, yakni 35 juta euro atau setara dengan Rp445miliar.

"Kami belum mendapatkan Benzema. Namun kami sudah menyiapkan tawaran 35 juta euro untuknya," kata Chief executive Manchester United, dalam sebuah wawancara dengan BBC.

Benzema bersinar saat memperkuar Lyon. Bersama tim asal Prancis ini, Benzema mampu mencetak 44 gol selama dua musim. Prestasi ini membuat Real Madrid jatuh hati dan memutuskan untuk mendatangkannya dengan bandrol 41 juta euro.

Sayang, bersama Los Galcticos, sinar Benzema justru redup. Dalam 21 kali penampilan,  Benzema hanya mampu mengoleksi 7 gol dan kehilangan tempat di skaut inti. Kondisi ini membuat Madrid berniat untuk mendatangkan pemain baru David Villa.

Bahkan menurut laporan News of the World, Madrid akan melepas Benzema jauh di bawah harga yang mereka bayar ke Lyon. Benzema akan dilepas dengan bandrol 18 juta poundsterling atau setara Rp264 miliar.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Menteri Kesehatan RI  Budi Gunadi Sadikin

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Penyakit arbovirosis atau infeksi yang disebabkan oleh sekelompok virus yang menyebar ke manusia melalui gigitan serangga, terus mengancam secara global. Termasuk DBD.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024