Joe Hart Siap Habis-habisan Bersama Tottenham Hotspur

Kiper Tottenham Hotspur, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur resmi memperkenalkan Joe Hart sebagai rekrutan bagi mereka pada Selasa 18 Agustus 2020. Dia didapatkan dengan status bebas transfer.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Kiper berusia 33 tahun tersebut menandatangani kontrak sampai 2022 mendatang bersama Tottenham. Di usia tak lagi muda, dia yakin betul bisa memberi yang maksimal.

"Saya di sini untuk membantu tim dengan cara apapun yang saya bisa. Baik di lapangan atau luar lapangan," tutur Hart, dikutip dari laman resmi Tottenham.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Saya di sini untuk mencoba mendorong klub lebih maju lagi. Apakah nama saya ada di susunan pemain atau tidak, itu adalah bagian dari upaya skuad. Saya tahu apa yang diperlukan untuk menjadi juara."

Joe Hart memulai karier sepakbola profesional bersama tim kota kelahirannya, Shrewsbury Town. Tiga tahun dia di sana, kemudian memilih hengkang ke Manchester City.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Karier Joe Hart bersama ManCity amat panjang, sampai 12 tahun. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub, pada 2018 dia hengkang ke Burnley.

Dua musim bersama Burnley, Joe Hart memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Lalu datang pinangan dari Tottenham yang membuatnya tergiur.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023