Liverpool Juara Premier League, Takumi Minamino Malah Menyesal

Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Liverpool berhasil meraih gelar juara Premier League musim 2019/2020, setelah menunggu selam 30 tahun. Namun hal itu ternyata tidak membuat Takumi Minamino bahagia. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemain internsional Jepang ini kecewa karena kurang memberikan kontribusi yang terbaik bagi Liverpool. Dikutip dari Mirror, Minamino tiba di Anfield pada Januari lalu dari Salzburg. 

Ketika itu untuk mendatangkan Minamino Liverpool harus mengeluarkan uang transfer sebesar £7,25 juta (sekitar Rp140 miliar). 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Minamino pun hanya bermain 10 pertandingan Liverpool dengan rata-rata durasi waktunya adalah 25 menit. Minamino dikabarkan sulit beradaptasi dengan sepakbola Inggris. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami bisa memenangkan liga dan saya sangat senang bisa mengalamninya. Tapi saya juga ingin memiliki gol dan assist," kata Minamino. 

"Saya sangat memperhatikan mereka, jadi sangat disayangkan saya tidak bisa mencapainya," tambah pemain berusia 25 tahun ini. 

Namun pandangan berbeda dikatakan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

"Satu-satunya yang dapat dilakukan adalah berlatih dengan sangat baik di level tinggi. Dan itulah yang dilakukan oleh Minamino," kata Klopp. 

Baca juga:

Pesepakbola dengan Gaji Tinggi di Serie A, Didominasi Pemain Juventus

Dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya