MU Masih Punya Peluang Wujudkan Megatransfer Jadon Sancho

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Peluang Manchester United mendatangkan Jadon Sancho sebenarnya belum benar-benar tertutup. Meski batas waktu yang telah ditetapkan manajemen Borussia Dortmund sudah lewat, Sancho nyatanya masih menyimpan keinginan pulang ke Inggris.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sampai sekarang, Sancho masih berpikiran untuk cabut ke MU. Namun, bukan di musim ini.

Kemungkinan besar MU baru bisa mendapatkan jasa Sancho pada musim panas 2021 mendatang. Sebab, Sancho sudah kadung janji ke manajemen dan rekan-rekannya di Dortmund untuk bertahan satu musim lagi. Begitu laporan Telegraph.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pria 20 tahun tersebut mengaku lelah menghadapi spekulasi mengenai masa depannya di Dortmund. Dia tak mau bicara banyak soal masa depannya, dan cuma memberikan jawaban normatif saat ditanya media.

"Isu kepindahan bisa berpengaruh kepada pemain. Bagi saya, bukan soal bagaimana melihatnya dan cuma fokus dalam upaya melakukan yang terbaik, terutama dalam latihan," kata Sancho dilansir SoccerBible.
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Bagi saya, ini soal bagaimana berkembang setiap harinya. Penting, untuk tetap tersenyum setiap hari, menjaga suasana hati. Saya tak terlalu menghiraukan keributan di luar dan segalanya. Lebih baik, tetap menunduk, fokus, dan mengembangkan diri," lanjutnya.

MU mundur dari perburuan Sancho memang dikarenakan kebijakan manajemen yang ingin berhemat.

Salah satu anggota keluarga Glazer, Joel, yang meminta agar transfer Sancho ditangguhkan, lantaran kondisi keuangan MU sedang tak stabil di masa pandemi virus corona COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya