Mourinho Puas dengan Penampilan 2 Pemain Baru Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Dua pemain baru Tottenham Hotspur, gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dan kiper Joe Hart mendapatkan pujian dari Jose Mourinho. Kedua pemain tersebut diturunkan Mourinho saat Tottenham mengalahkan Ipswich Town 3-0 dalam pertandingan pramusim. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Tottenham mendatangkan Hojbjerg dengan nilai transfer £20 juta (sekitar Rp386 miliar) dari Southampton. Sedangkan Joe Hart didapatkan secara gratis, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Burnley. 

Dikutip dari Skysport, Mourinho juga memuji bos Tottenham, Daniel Levy yang berhasil mendatangkan Hojbjerg dengan harga murah. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Klub sangat cerdas menemukan momen untuk melakukannya. Hojbjerg memasuki tahun terakhir kontrak dengan Southmapton. Klubnya berada dalam situasi sulit, jadi saya pikir Levy melakukanya dengan baik," kata Mourinho. 

Pemain Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meskipun sudah berusia 33 tahun, namun Mourinho sepertinya tidak meragukan kemampuan Joe Hart. Eks kiper Manchester City tersebut akan menjadi cadangan bagi Hugo LLoris. 

"Saya pikir klub melakukan hal yang baik, karena keduanya akan membuat kami semakin kuat," tambahnya. 

"Joe Hart memiliki 75 caps bersama Timnas Inggris dan banyak pengalaman. Kami bisa tenang karena memiliki tiga kiper yang bagus. Kami memiliki tiga kiper nasional, semuanya bagus. Kami bisa tenang karena jika ada masalah salah satunya, kami punya kiper-kiper yang hebat," jelas pria asal Portugal ini. 

Mourinho menjelaskan, dengan padatnya jadwal kompetisi seperti, Premier League, Piala Liga dan kompetisi di Eropa, tidak semua pemain akan selalu bugar. Bahkan untuk seorang penjaga gawang sekalipun. 

"Jadi ini sangat bagus bagi kami," katanya.

Musim lalu, Tottenham hanya finish di peringkat enam klasemen Premier League. 

Baca juga:

Terungkap, Rahasia Penampilan Mengerikan Martial Bersama MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya