Jose Mourinho Ganggu Perburuan Mikel Arteta

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tiba-tiba muncul dalam perburuan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Dia mengganggu upaya manajer Arsenal, Mikel Arteta yang sudah bergerak lebih dulu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mengutip Sport, Mourinho menganggap Rakitic amat cocok untuk masuk dalam tim besutannya. Sebab, hingga sekarang mereka belum menemukan pengganti Christian Eriksen yang hengkang ke Inter Milan.

(Baca juga: Mourinho Puas dengan Penampilan 2 Pemain Baru Tottenham)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mourinho coba memanaskan lagi mesin perburuannya kepada Rakitic. Beberapa waktu lalu dikabarkan Tottenham memang telah bertanya harga jual gelandang asal Kroasia tersebut.

Akan tetapi, karena jawaban Barcelona waktu itu dianggap terlalu tinggi, mereka tak melanjutkan komunikasi. Di tengah santernya isu Arsenal ingin Rakitic, mereka bergerak lagi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ivan Rakitic

Rakitic menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut bakal meninggalkan Barcelona. Dia sudah jarang mendapat kepercayaan tampil sejak menit awal.

Tantangan baru begitu dibutuhkan olehnya. Sempat tersiar kabar, Sevilla yang pernah dia bela sebelumnya ingin membeli, tapi secara perlahan isu tersebut meredup.

(Baca juga: Arsenal Harap-harap Cemas Menanti 'Kunci' Revolusi Tim dari Barcelona)

Premier League tentu saja akan membuat Rakitic mendapat tantangan baru. Arsenal memiliki misi untuk menjadikannya tulang punggung tim. Tapi, situasi bisa berubah jika Mourinho punya cara untuk merayunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya