Liverpool dan ManCity Berebut Jasa Hulk Premier League

Adama Traore
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City, terlibat dalam perebutan jasa winger kuat Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Baik Liverpool atau ManCity memiliki peluang yang sama besarnya mendapatkan jasa Traore dari Wolves.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Semua disebabkan oleh kondisi ekonomi Wolves yang masuk dalam masa krisis lantaran pandemi virus corona COVID-19. Keuangan Wolves sedang goyah karena perusahaan penopang, Fosun International, terkena dampak pandemi virus corona.

Mereka terpaksa mengambil langkah strategis dengan menjual beberapa pemain berprofil tinggi, termasuk winger yang dijuluki sebagai Hulk Premier League tersebut, demi mendongkrak keuangan klub.
Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore

Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, sudah diberitahu kebijakan tersebut oleh pihak klub. Begitu laporan Daily Mirror.

Dengan kebijakan ini, Santo terpaksa harus mendengarkan tawaran dari Liverpool dan ManCity untuk Traore. Dua klub papan atas Premier League itu memang yang paling serius mendekati winger 24 tahun tersebut.

Yang Dirasakan Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

Belakangan, Liverpool yang lebih dijagokan untuk mendapatkan jasa Traore, karena punya kecocokan gaya main dengan karakter individunya.

Sebenarnya bukan cuma Traore saja yang jadi korban situasi ini. Raul Jimenez kemungkinan juga bakal dijual manajemen Wolves.

Debut Justin Hubner Bersama  Cerezo Osaka di J1 League

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner jalani debut bersama klub barunya yaitu Cerezo Osaka di J1 League saat menghadapi Albirex Niigata.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024