Chelsea Hampir Pasti Wujudkan Megatransfer Kai Havertz

Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz
Sumber :
  • Arcyworldys.com

VIVA – Proyek gila Chelsea di masa pandemi virus corona COVID-19 hampir dipastikan kembali membuahkan hasil. Mereka bisa saja mendapatkan jasa gelandang kreatif Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Tawaran Chelsea sebesar £90 juta atau setara Rp1,72 triliun, dilansir Sky Sports, sudah diterima oleh Leverkusen. Kepindahan Havertz kini tinggal menunggu waktu saja.

Manajemen The Blues juga sudah menyiapkan kontrak untuk Havertz. Setidaknya, kubu Chelsea bakal menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Proses administrasi kemungkinan bakal rampung pada pertengahan pekan ini. Dan, pengumuman Havertz sebagai pemain baru Chelsea, diharapkan bisa digelar sebelum akhir pekan nanti.

Tak cuma Havertz, Chelsea juga makin dekat dengan bek muda Leicester City, Ben Chilwell, serta palang pintu Paris Saint-Germain, Thiago Silva.
Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Untuk Silva, Chelsea tak harus keluar uang lantaran statusnya yang sudah bebas transfer, menyusul kontraknya habis bersama PSG.

Pergerakan Chelsea memang gila di bursa transfer kali ini. Saat bisnis klub lain terganggu akibat pandemi virus corona, Chelsea malah tak ragu keluar uang banyak demi memperdalam skuadnya.

Sudah ada dua pemain mahal yang mereka gaet, Timo Werner serta Hakim Ziyech. Havertz, nantinya bakal melengkapi kepingan puzzle dalam proyek mewah Chelsea di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya