Pramusim di Austria, Liverpool Kantongi Modal Jelang Tantang Arsenal

Selebrasi gol pemain Liverpool.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc

VIVA –  Liverpool terus menggelar persiapan jelang menghadapi Arsenal di laga Community Shield di Wembley pada 29 Agustus 2020 mendatang. Juara Premier League 2019/20 ini menggelar pramusim di Austria.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Liverpool menggelar dua laga persahabatan di Austria. The Reds menggasak tim promosi Bundesliga, VfB Stuttgart 3-0 di Sportplatz Langau, 22 Agustus silam. Tiga gol Liverpool dicetak Roberto Firmino (15'), Naby Keita (40') dan Rhian Brewster (68').

Malam ini, Selasa 25 Agustus 2020, Liverpool kembali melakoni laga persahabatan. Mereka menghadapi juara Austria, Red Bull Salzburg di Red Bull Arena

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Sore ini, kami memiliki sesi 11 lawan 11, mengenai taktik. Ini sangat penting, kemudian besok (hari ini) ada duel melawan Salzburg," kata Klopp dilansir situs resmi Liverpool.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Sejauh ini, saya sangat bahagia. Jujur saya, karena 10 atau 11 hari yang lalu kami tak tahu apakah bisa pergi ke kamp. Ini adalah salah satu kamp terbaik yang kami miliki. Ini bagus," lanjut manajer asal Jerman ini.

Klopp menuturkan ada dua pemain yang mengalami cedera ringan sehingga tak bisa maksimal dalam sesi pramusim. Dia berharap mereka bisa pulih dan kembali bisa bermain.

"Sejauh ini, kami berlatih denga mayoritas pemain. Ini harus dilakukan karena dalam lima hari ke depan kami akan bermain melawan Arsenal. Ini akan menjadi laga sulit," ucap Klopp.

Baca juga:

5 Ronaldo Beda Nasib, Pemain Terbaik Dunia hingga Tampil di Liga 2

Inggris Tambah Austria Sebagai Zona Merah, Bagaimana Nasib Liverpool?

Bayern Munich Juara Liga Champions, Liverpool Dapat Durian Runtuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya