Proyek Gila Chelsea untuk Kai Havertz, Fans Beri Sambutan Kocak

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea sudah hampir pasti merealisasikan proyek gila untuk memboyong gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Bahkan suporter The Blues sudah menyiapkan sambutan, terbilang kocak. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Hal itu terlihat di unggahan video dalam akun media sosial twitter @CFC_Elites. Dalam video dengan durasi 1 menit 17 detik, ucapan selamat datang suporter Chelsea diberikan dengan tema superheroes The Avengers. 

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Chelsea dengan pahlawannya Frank Lampard yang sedang bertarung menghadapi serangan musuh, seperti Manchester City hingga Liverpool kelimpungan. 

Tapi di tengah pertarungan Lampard dan rekan-rekan lainnya, muncul Kai Havertz yang diibaratkan sebagai Thor. Dia juga ditemani oleh Hakim Ziyech dan Timo Werner. Dengan senjatanya palu listrik, dengan mudahnya Kai membasmi musuh-musuhnya itu. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Untuk diketahui, Chelsea hampir dipastikan merekrut sang gelandang kreatif Bayer Leverkusen tersebut. Tawaran Chelsea sebesar £90 juta atau setara Rp1,72 triliun, dilansir Sky Sports, sudah diterima oleh Leverkusen. Kepindahan Havertz kini tinggal menunggu waktu saja.

Manajemen The Blues juga sudah menyiapkan kontrak untuk Havertz. Setidaknya, kubu Chelsea bakal menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun. 

Proses administrasi kemungkinan bakal rampung pada pertengahan pekan ini. Dan, pengumuman Havertz sebagai pemain baru Chelsea, diharapkan bisa digelar sebelum akhir pekan nanti.

Baca juga: 

Chelsea Hampir Pasti Wujudkan Megatransfer Kai Havertz

ManCity Mau Akali Harga Supermahal Messi, Bagaimana Caranya?

Koeman Datang, Coutinho Temukan Masa Depan di Barcelona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya