Rindu Guardiola, Messi Bakal Pilih ManCity?

Lionel Messi (kiri) dan Pep Guardiola (kanan)
Sumber :
  • Eurosport

VIVA –  Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi terus berhembus kencang. Pemain 33 tahun ini telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sejumlah klub dikaitkan dengan Messi. Dari mulai Paris Saint-Germain, Manchester City, Inter Milan, Manchester United, hingga Chelsea.

Hingga saat ini, ManCity menjadi klub terdepan untuk menggaet Messi. Itu karena ada faktor Pep Guardiola yang menangani The Citizens. Messi ingin bereuni dengan mantan pelatihnya di Barca pada 2008 hingga 2012 tersebut.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bek Bayern Munich, Alphonso Davies.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio bertanya kepada sumber di Inter. Namun, La Beneamata tak lagi melakukan pendekatan aktif terhadap Messi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pada saat yang sama, sejumlah laporan datang dari RAC1, Cadena Ser, dan El Larguero. Messi dikabarkan sudah berbicara kepada Guardiola dalam beberapa hari terakhir mengenai kemungkinan transfer ke ManCity.

Cerita serupa dihembuskan David Ornstein dari The Athletic, Tuttomercatoweb di Italia, dan masih banyak lagi.

Namun, Inter masih punya peluang menikung ManCity. Pajak di Italia yang lebih kecil dari Spanyol dan Inggris bisa menguntungkan Inter.

Di sisi lain, ManCity juga harus berhati-hati dengan pengeluaran besar. Mereka bisa saja dikeluarkan dari Liga Champions jika melanggar aturan Financial Fair Play.

Baca juga:

Tinggalkan Barcelona, Jawaban Messi atas Tantangan Ronaldo

Bocor, Isi Surat Pengunduran Diri Messi dari Barcelona

Perburuan Messi, Inter Milan Punya 'Nilai Lebih' dari ManCity dan PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya