Messi Kirim Kode Merapat ke ManCity

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona_es

VIVA – Nama Lionel Messi terus menjadi sorotan menyusul isu yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Barcelona. Spekulasi mengenai masa depannya kemudian semakin liar. Terbaru, dia  melempar kode bergabung dengan Manchester City. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Hal ini dibuktikan dari akun media sosial instagram pemain asal Argentina tersebut. Messi mengikuti instagram resmi dari The Citizens. 

Untuk diketahui, Messi memang punya peluang pindah ke Etihad Stadium. Belakangan muncul kabar Messi ingin melakukan reuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola yang kini menakhodai ManCity. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Jika cintanya bersambut, ManCity diyakini bakal menguras kantong untuk mendaratkan sang mega bintang. Diprediksi pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang punya klausul pelepasan sebesar 700 juta euro atau setara dengan Rp12 triliun.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Saat Messi dan Guardiola bekerjasama di Barca, mereka menghadirkan 14 trofi di Camp Nou. Mereka bersama selama empat musim yaitu di tahun 2008 hingga 2012. 

Jika benar Messi ke Barca, bukan tidak mungkin ManCity akan merealisasikan targetnya menjadi juara di Liga Champions.

Keputusan hengkang Messi didukung Puyol dan Suarez

Kabar bakal hengkangnya Messi membuat geger, beberapa pihak mendukung keputusan Messi. Salah satunya legenda Barca, Carles Puyol. Dia memberikan komentar terkait keputusan Messi, dia bahkan kagum.

"Saya hormat dan kagum kepadamu Leo. Saya mendukung penuh keputusanmu," tulis Puyol di akun media sosial twitter pribadinya.

Begitu juga Suarez, dia menanggapi cuitan Puyol dengan memberikan emoticon tepuk tangan tanda dukungan. 

Baca juga: 

Mulut Pedas Koeman yang Buat Messi Ingin Ceraikan Barca

Bocor, Isi Surat Pengunduran Diri Messi dari Barcelona

Rindu Guardiola, Messi Bakal Pilih ManCity??

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya