Mengejutkan, Bruno Fernandes Ungkap Obrolan dengan Ronaldo Soal MU

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AFP

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku sering berkomunikasi dengan seniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Fernandes mengungkapkan, setiap berkomunikasi selalu ada pertanyaan sama yang diutarakan pemilik lima trofi Ballon d'Or itu yakni soal Manchester United.

Ya, Ronaldo pernah menjadi bagian dari Setan Merah pada 2003-2009. Selama enam tahun berkostum MU, Ronaldo mencatatkan 118 gol plus 69 assist dari 292 penampilan. 

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ronaldo juga membantu MU meraih sembilan gelar juara termasuk tiga titel Premier League, satu Liga Champions, dan Piala FA. 

Cristiano Ronaldo ketika masih membela MU

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Berbagai penghargaan individu juga disabet Ronaldo seperti Pemain Terbaik PFA, Pemain Terbaik FIFA, dan Ballon d'Or pertamanya. 

Kemudian pada musim panas 2009, pemain yang kini berusia 35 tahun itu hengkang ke Madrid dan menghabiskan sembilan tahun yang sukses sebelum hijrah ke Juventus sejak 2018.

Sementara Fernandes saat ini menjadi bintang baru MU. Dia datang pada pertengahan musim 2019/2020 dan langsung memberikan dampak positif bagi tim. 

Pemain 25 tahun itu tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dan membukukan 12 gol serta8 assist. Dia juga membantu MU finis di peringkat ketiga Premier League musim ini dan mengunci tiket Liga Champions musim depan.

"Saya berbicara dengannya (Ronaldo) beberapa hari yang lalu. Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya kepada saya bagaimana Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja," kata Fernandes, dikutip Goal Internasional.

Bruno Fernandes

"Semua orang tahu dia menghabiskan banyak waktu di MU. Dia memiliki pertimbangan untuk klub. Dia menyukai klub ini, saya pikir dia memenangkan Ballon d'Or pertamanya di sini, jadi MU adalah klub yang berkesan untuknya," sambungnya.

Di sisi lain, Ronaldo merupakan salah satu orang penting dalam karier Fernandes. Pasalnya, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan dia berkonsultasi dengan Ronaldo untuk mendapat informasi tentang Fernandes. Hal itu dilakukan sebelum membuat keputusan akhir.

Baca Juga:

Dihujat Salat Pakai Celana Pendek, Imam Mike Tyson Akhirnya Buka Suara
Real Madrid Akan Lepas James Rodriguez Menuju Everton
Terbongkar, Chelsea Punya Misi Rahasia Dekati Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya