ManCity Umpankan Bek Masa Depan Timnas Spanyol Buat Gaet Koulibaly

Bek Manchester City, Eric Garcia
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester City bersiap mengambil langkah berani di bursa transfer. Mereka rela menyodorkan bek masa depan Timnas Spanyol demi mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Pemain yang dimaksud adalah Eric Garcia. Dia merupakan pemain muda yang menunjukkan progres mengesankan bersama The Citizens.

Koulibaly diketahui sudah menjadi target lama manajer Pep Guardiola. Bek asal Senegal itu dibutuhkan tenaganya untuk mengawal jantung pertahanan ManCity yang musim lalu sangat keropos.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Masalah cedera dan usia pemain jadi pertimbangan Guardiola untuk mendatangkan pemain baru di sektor pertahanan. Namun, hingga saat ini Napoli masih enggan melepas Koulibaly.

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Pasalnya, Partenopei merasa belum menemukan penawaran yang cocok untuk sang pemain yang harganya berkisar 80 juta euro. Nah, The Citizens ingin mengakali harga tinggi Koulibaly dengan menyodorkan Garcia seperti dikutip Football Italia.

Pemain 19 tahun dinilai memiliki talenta yang mumpuni untuk menjadi bek tengah yang tangguh dan menjadi suksesor yang cocok bagi Koulibaly yang usianya 29 tahun. Barcelona saja sudah membidiknya untuk menjadi penerus kejayaan Gerard Pique.

Garcia bergabung dengan ManCity pada 2017 silam dan sudah dipromosikan ke tim utama The Citizens oleh Guardiola. Sejauh ini, dia telah membuat 23 penampilan untuk kubu Manchester Biru.

Garcia sudah memastikan diri untuk tak memperpanjang masa baktinya dengan The Citizens. Kontraknya akan habis pada musim depan dan bursa transfer terkini jadi peluang terakhir ManCity untuk menguangkannya.

Baca juga

Langkah Kejutan Barca, Jadikan Bomber ManCity Suksesor Suarez

Rencana Gila Atletico, Sodorkan 3 Pemain Demi Gaet Bomber Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya