Bahaya untuk ManCity dan Inter, Messi Didoktrin Rooney Supaya ke MU

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@leomessi

VIVA – Perburuan unutuk memenangkan hati Lionel Messi semakin sengit. Messi saat ini berada di ambang pintu keluar dari Barcelona. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pemain 33 tahun itu mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barca setelah hasil buruk musim ini. La Pulga bahkan sudah mengirimkan surat resign dari Blaugrana.

Beberapa klub sudah mulai mendekati Messi. Inter Milan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik merekrut Messi. Disusul  Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Legenda Manchester United, Wayne Rooney tak tinggal diam. Dia berharap mantan timnya bisa menjadi tempat persinggahan Messi selanjutnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Rooney pun mendoktrin Messi dengan kata-kata indah penuh pujian. Rooney menilai MU adalah tim yang tepat untuk Messi kembali bersemangat lagi.

Selain itu dengan adanya sejumlah pemain top di MU seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Rooney meyakini Messi bakal memenangkan Ballon d’Or untuk yang ketujuh kalinya.

“Messi memiliki segalanya, dia bisa mencetak gol, mendikte permainan dan merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Dia (Messi) bisa datang ke Premier League dan menjadi player of the year, satu juta persen,” kata Rooney kepada Talksport.

"Messi memiliki segalanya. Dia bisa menciptakan gol, mendikte permainan dan merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Kalau dia bermain bersama Bruno Fernandes, dia bisa memenangi Ballon d'Or ketujuh, yang akan luar biasa," sambungnya.

Messi merupakan pemain jebolan tim akademi Barcelona. Dia mengawali karier di tim utama pada 2004 silam. Hingga saat ini, Messi meraih semua gelar yang bisa ia menangkan bersama Barcelona. Total gelarnya, 34 titel juara.

Tak hanya itu, Messi juga tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Barca dengan 634 gol dari 731 penampilan. Dia unggul jauh dari posisi kedua, Cesar Rodriguez Alvarez dengan catatan 232 gol.

Baca Juga:

Ternyata, Kerugian Pertamina Hampir Setara 6 Tahun Gaji Messi di Barca
Terungkap, Incaran Koeman yang Bikin Messi dan Suarez Terbuang
Cerita Mike Tyson Bikin Takut Polisi hingga Kebal Hukum

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya