Bek Gratisan Lengkapi Skuad 'Gila' Chelsea

Malang Sarr
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea kembali mendatangkan pemain anyar. Kali ini yang diboyong adalah pemain muda asal Prancis, Malang Sarr.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Berbeda dengan transfer sebelum-sebelumnya, dimana Chelsea harus merogoh kocek dalam-dalam, untuk mendapatkan Sarr, mereka justru tidak mengeluarkan uang sepeser pun.

Ya, Sarr diboyong secara gratis. Dia diketahui sudah tidak memiliki klub usai kontraknya dengan Nice habis di musim panas ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Calon pemain Chelsea, Malang Sarr.

Meski gratisan, namun Sarr bukan pemain sembarangan. Dia banyak dibidik klub papan atas, seperti Arsenal, Manchester United hingga Barcelona.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Bersama Chelsea, dia dikontrak lima tahun. Dia pun menjadi rekrutan keempat setelah Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chilwell.

Ben Chilwell

Kedatangan Sarr pun semakin menyempurnakan skuad Chelsea. Dan bukan tidak mungkin The Blues akan semakin menggila dalam urusan belanja pemain karena sekarang mereka masih terus memburu Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Saat ini Chelsea juga tercatat sebagai tim paling aktif melakukan belanja pemain. Dari awal mereka memang ingin memanfaatkan bursa transfer ini untuk memperbaiki skuad karena musim lalu mereka tidak bisa menambah penggawa karena terkena hukuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya