Jelang Community Shield Lawan Liverpool, 4 Pemain Arsenal Dikarantina

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal akan menghadapi Liverpool di ajang Community Shield 2020 pada Sabtu 29 Agustus 2020, di Wembley Stadium. Jelang duel tersebut tersebut, Arsenal harus mengalami momen yang tak mengenakan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di tengah persiapannya, empat pemain The Gunners dilaporkan harus mengisolasi diri karena positif virus Corona. Keempat pemain tersebut adalah kiper Emiliano Martinez dan pemain anyar Gabriel Magalhaes, sedangkan 2 pemain lainnya tidak disebutkan namanya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku, dibuat pusing dengan keadaan ini. Terlebih, Arsenal menargetkan kemenangan atas Liverpool di laga Community Shield sebagai pembuktian bahwa mereka siap menjadi penantang yang serius di musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ini bukan momen yang ideal untuk bermain. Kami telah melalui semua momen yang berbeda dengan batasan dan aturan dari pemerintah, serta melakukan pengujian yang diharuskan oleh Premier League," kata Arteta, seperti dikutip Mirror, Jumat 29 Agustus 2020.

Pertemuan antara Arsenal versus Liverpool pada duel pembuka kompetisi Premier League merupakan laga klasik. Kedua tim sama-sama mengantongi 15 kali gelar Community Shield.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal terakhir kali menjuarai Community Shield pada tahun 2017, sedangkan Liverpool pada tahun 2006. Community Shield adalah pertarungan antara juara Premier League menghadapi kampiun Piala FA sebelum musim baru bergulir.

Baca Juga:

Kalahkan Arsenal dan Barcelona, Chelsea Dapatkan Malang Sarr

Pramusim di Austria, Liverpool Kantongi Modal Jelang Tantang Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya