Misi Boyong Lionel Messi, ManCity Takut Malu Lagi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester City menyatakan keseriusannya dalam misi mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, di tengah keseriusan tersebut, ada rasa takut yang menghinggapi ManCity dan berpotensi merusak konsentrasi dalam negosiasi dengan Messi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Itu adalah ketakutan ManCity kembali dipermalukan saat bernegosiasi demi mendatangkan La Pulga. Bukan kali ini saja ManCity melancarkan proyek mendatangkan Messi ke Etihad Stadium.

Sebenarnya, ManCity sudah melakukan pendekatan kepada Messi sebanyak dua kali. Tapi, dalam dua kesempatan itu, Messi dan Barca selalu menolaknya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

ManCity malu dan akhirnya mundur. Pun, 10 hari sebelum Messi meminta dijual Barca, dilansir La Nacion, ManCity ternyata sempat melempar penawaran.

Ketika itu belum ada jawaban dari Messi dan Barca. Dan, setelah Messi meminta Barca menjualnya, ManCity berada di atas angin.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan bek Bayern Munich, Alphonso Davies.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Diyakini, The Citizens kini ada di posisi terdepan demi mendapatkan jasa pria 33 tahun tersebut.

Cuma satu yang menjadi penghalang ManCity saat ini. Messi memang mau reuni dengan manajer Pep Guardiola di ManCity, tapi rayuan Neymar demi gabung ke Paris Saint-Germain bisa saja membuyarkan ambisi ManCity.

Membentuk trisula maut MNM bersama Neymar dan Kylian Mbappe, bisa menarik perhatian Messi. Ketiganya mungkin saja jadi trisula paling mematikan di Eropa dan membawa PSG dalam masa kejayaannya.

Tapi, di ManCity, Messi sebenarnya bisa membentuk trisula maut pula dengan sahabatnya, Kun Aguero, serta Raheem Sterling. Pun, Messi didukung oleh gelandang kreatif macam Kevin De Bruyne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya