Jangan Harap Messi Bisa Buat ManCity Kebal dari Kekalahan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher ikut berkomentar soal isu Lionel Messi bakal bergabung ke Manchester City musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi santer dikabarkan bakal mengakhiri kebersamaanya dengan Barca yang sudah terjalin 16 tahun. Hubungan megabintang asal Argentina itu dengan manajemen Barca tak harmonis.

Apalagi, ajakannya berdamai ditolak manajemen Barca. Messi sempat mengajak manajemen Barca berunding, demi memecahkan masalah. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelatih Ronald Koeman nantinya akan menjadi penengah antara Messi dengan manajemen Barca. Namun, kubu Barca menolaknya.

Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

ManCity pun menjadi tim terdepan untuk mengamankan Messi. Selain memiliki kekuatan finansial, The Citizens memanfaatkan jalur orang dalam. Sang manajer, Pep Guardiola memiliki hubungan yang baik dengan Messi.

Carragher pun berandai-andai jika Messi benar-benar bergabung ke ManCity. Sebagai mantan pemain yang kini bekerja sebagai pandit, Carragher mengaku senang karena bisa menganalisa permainan sosok pemain terbaik di dunia.

Akan tetapi, Carragher tidak meyakini bahwa kedatangan Messi akan membuat ManCity bisa mendominasi di Premier League, apalagi kebal dari kekalahan.

“Saya akan senang melihat Messi di Premier League. Saya ingin meliat dia dan saya ingin menganalisis dia dan melihat dia. Satu-satunya klub yang dia bisa tuju adalah Manchester City dengan sejarah yang dia punya dengan manajernya dan dengan kekuatan finansial yang dipunya klub," kata Carragher kepada Skysport.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

"Saya ingin melihat dia di Premier League. Memang transfernya akan membuat Man City lebih kuat tapi tidak akan membuat mereka tidak terkalahkan. Barcelona toh tidak memenangi Liga Champions selama beberapa tahun terakhir," sambungnya.


ManCity dikabarkan sudah menyiapkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun) untuk Barcelona. Sebagai pemanis dan pemulus, ManCity menyodorkan Bernardo Silva agar Barca mau melego Messi.

Baca Juga:

Parah, Kebohongan Chintya Candranaya Semakin Jelas di Aksi Ini
Rekor Mengerikan Liverpool yang Bisa Buat Arsenal Terkapar
Klopp Sombong Banget

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya