Pep Guardiola ke Spanyol, Ada Apa?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Sportsmole.co.uk

VIVA – Pep Guardiola tidak akan mendampingi anak asuhnya di Manchester City saat menjalani pramusim. Hal ini karena Guardiola pulang ke Spanyol, dan harus menjalani masa karantina saat kembali ke Inggris. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dikutip dari Skysport, Guardiola pulang ke Spanyol berlibur dan bertemu dengan keluarganya yang ada di Barcelona.

Di sisi lain, ManCity merupakan salah satu klub yang ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Messi sudah menyatakan ingin pindah dari Camp Nou. ManCity Guardiola dan Messi bereuni. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pemerintah Inggris memberlakukan wajib karantina 14 hari bagi seseorang yang usai menjalani perjalanan dari Spanyol. Eks pelatih Barcelona ini pun harus menjalani masa isolasi mandiri. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Selain itu, pemain utama ManCity juga tidak akan mengikuti pramusim untuk seminggu pertama. Hal ini dikarenakan mereka akan kembali ke klub usai mengikuti laga internasional.

Sedangkan pemain lainnya akan menjalani masa pramusim tanpa kehadiran Guardiola. 

ManCity akan melewatkan pekan pertama Premier League. The Citizens meminta untuk tidak bermain di pekan pertama, karena mereka mengakhiri musim 2019/2020 terlambat, karena ketika itu mereka masih harus bermain di Premier League. 

ManCity baru akan bermain di Premier League pada tanggal 21 September mendatang melawan Wolverhampton Wanderers. ManCity hanya menjalani pertandingan dua kali pada bulan September. 

Laga tandang melawan Wolverhampton dan bermain di kandang melawan Licester City.

Baca juga:

Aubameyang Rahasiakan Masa Depan di Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya