Nemanja Matic Sebut Musim Depan Juara Premier League Harga Mati

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Pemain Manchester United, Nemanjam Matic menyatakan, juara Premier League 2020/2021 merupakan harga mati. Musim lalu, MU hanya finish di peringkat tiga Premier League. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Sportkeeda, MU finish di posisi ketiga tertinggal 33 poin dari Liverpool yang merupakan juara Premier League. Tidak hanya itu saja, MU tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan di Premier League secara beruntun. 

Kemudian MU juga lolos ke semifinal Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Musim depan MU juga akan bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya setelah absen sejak musim 2017/2018. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Musim depan tidak ada alasan. Kami harus berjuang dengan segalanya. Kami harus berjuang meraih gelar juara, karena saya tahun ini kehilangan poin terlalu mudah," kata Matic. 

"Target pribadi saya adalah memenangkan liga bersama MU dan saya yakin orang-orang ingin melakukan hal yang sama. Kami harus berjanji kepada pendukung kami dan akan melakukan yang terbaik," tambahnya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Menurut Matic, musim lalu MU memiliki permulaan yang bagus. Namun kemudian gagal meraih kemenanan karena kalah dan bermain imbang. Matic menambahkan, selain itu ia dan rekan-rekannya di MU akan berjuang sampai kompetisi berakhir. 

"Kami membiarkan Liverpool meraih juara saat pertandingan masih tersisa 10 laga. Jadi kami tidak akan melakukannya lagi, kami akan berjuang sampai akhir. Kami akan bermain lebih percaya diri dan bertanggung jawab," jelasnya.

Baca juga:

Tiba di Milan, Ibrahimovic Segera Tandatangani Perpanjangan Kontrak

Semakin Panas, Lionel Messi Tolak Test COVID-19 Bersama Barcelona

Agen Bermasalah, Perpanjangan Kontrak De Bruyne Tertunda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya