MU Menang Lelang 11 Jam Demi Bintang Ajax, Barca dan Madrid Kalah

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Manchester United selangkah lagi merekrut gelandang serang andalan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Mereka jadi yang terdepan setelah mengalahkan klub-klub pesaing dalam lelang 11 jam untuk Van de Beek.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam hitungan hari, MU akan melengkapi transfer Van de Beek. Uang sebesar £40 juta atau setara Rp781 miliar, bakal dikeluarkan MU demi mendatangkan pria 23 tahun tersebut.

Setan Merah berhasil memenangkan perburuan Van de Beek setelah bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Van de Beek sebenarnya juga diincar oleh Barcelona dan Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, dua raksasa Spanyol itu sama sekali tak mengajukan penawaran resmi kepada Ajax.
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek

Dilansir Daily Mirror, Van de Beek telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama MU. Ada klausul tambahan durasi ekstra selama 12 bulan yang disematkan MU di dalam kontraknya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ada dua tokoh penting yang membuat MU mendapatkan Van de Beek. Selain manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kepala Negosiator Matt Judge, juga bermain dalam urusan nilai hingga durasi kontrak yang membuat Van de Beek serta Ajax kepincut.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024