Legenda Chelsea Beri Dukungan Kepada Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • twitter.com/kepa_46

VIVA – Legenda Chelsea, Petr Cech yakin jika kiper The Blues, Kepa Arrizabalaga akan meraih kesuksesan di Stamford Bridge. Meski penampilan Arriabalaga dinilai tidak memuaskan di musim 2019/2020. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Manajer Chelsea, Frank Lampard hampir tidak menaruh kepercayaan bagi Arrizabalag sebagai kiper The Blues. Lampard pun lebih sering menurunkan Willy Caballero sebagai kiper utama. 

Baca: Klopp Sindir Chelsea Datangkan Banyak Pemain Top, Iri Bilang Bos

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi jika Chelsea akan menjual Arrizabalaga. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Lampard juga menunjukkan sinyal ingin mendatangkan kiper baru. 

Cech mengatakan, Chelsea harus percaya jika kiper internasinal Spanyol tersebut akan menjadi penjaga gawang yang luar biasa nantinya. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

"Arrizabalaga mengalami musim yang sulit, dan tidak perlu ditanyakan lagi," kata Cech dikutip dari Goal. 

"Tapi klub telah berinvestasi dengan memberikannya kontrak jangka panjang, karena mereka yakin Arrizabalaga memiliki kualitas. Tidak ada yang menyerah kepada Arrizabalaga, kami semua masih berharap ia akan menjadi kiper bagus di masa depan," tambahnya. 

Baca: Inter Milan Siap Selamatkan Karier Bek Chelsea

Sementara sampai sejauh ini Chelsea memang belum melakukan transfer untuk kiper. The Blues telah mendatangkan pemain baru, Timo Warner, Thiago Silva, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Malang Sarr. 

Peter Cech adalah kiper yang bermain 11 tahun di Stamford Bridge. Ia telah meraih empat gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Baca juga:

17 Pemain Barcelona Absen di Latihan Perdana Pramusim

Mikel Arteta Akui Pemain Terbaik di Community Shield Akan Pergi

Targetkan Liga Champions, Bagaimana Cara Pioli Mencapainya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya