Messi Bisa Jadi Bom Waktu ManCity, Rahasia dengan Guardiola Bocor

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kehadiran megabintang Barcelona, Lionel Messi, di Manchester City bisa saja jadi bom waktu. Sebab, ada rahasia antara Messi dengan manajer Pep Guardiola yang bisa saja merusak kestabilan di ruang ganti ManCity.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Itu adalah hubungan Messi dan Guardiola yang ternyata tak terlalu harmonis. Di beberapa kesempatan, Messi sempat bersitegang dengan Guardiola.

Contohnya saja, saat perpisahan Guardiola dengan Barca di 2012 lalu. Messi tak memunculkan batang hidungnya dalam acara itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia menjadi satu-satunya pemain senior yang absen dalam acara tersebut. Padahal, kompatriot Messi saat itu macam Xavi Hernandez, Carles Puyol, dan Andres Iniesta. Guardiola awalnya menutupi absennya Messi dengan menyebut terlalu emosional untuk muncul, takut menangis.

Pun, Messi mengaku ke media kalau mau menghindari momen yang emosional di perpisahan Guardiola.
Lionel Messi (kiri) dan Pep Guardiola (kanan)

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tapi, dilansir Marca, Messi sebelumnya sempat tak bicara dengan Guardiola selama beberapa hari. Penyebabnya, karena sering dicadangkan di 2012 silam.

Sempat ada pernyataan pula yang keluar dari mulut Guardiola saat mau cabut dari Barca. "Saya harus pergi, agar tak ada yang tersakiti," jelas Guardiola kala itu.

Messi juga sering mempertanyakan keputusan teknis Guardiola. Seperti, saat Messi meminta Guardiola untuk tak mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Jelas sekali, ada rasa takut dari Messi yang kalah pamor karena status Ibra saat itu sudah jadi bintang dan Messi masih berkembang. Pun, Messi khawatir dengan posisi yang baru membuat potensinya sulit keluar.

Adanya kecurigaan konflik semakin kuat ketika Messi mengaku ke media, tak pernah bicara dengan Guardiola sejak 2012 lalu. Pernyataan itu keluar dari mulut Messi lima tahun silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya