Pengakuan Bek Manchester City Usai Kepergok Pesta Seks

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • twitter/Kyle Walker

VIVA – Bek Manchester City, Kyle Walker akhirnya buka suara setelah kepergok pesta seks di tengah situasi genting akibat pandemi virus corona COVID-19 beberapa waktu lalu. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Walker menggelar pesta seks bersama temannya dengan memanggil dua pekerja seks komersial. Pesta seks yang digelar Walker terjadi pada Selasa pekan lalu, 31 Maret 2020, di apartemen miliknya, kawasan Cheshire.

Skandal ini terungkap setelah salah satu PSK yang disewa Walker buka suara. Awalnya, sang PSK tak menyangka orang yang menyewanya adalah bintang sekelas Walker.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Ketika dihubungi, dia hanya diminta untuk mendatangi apartemen mewah di kawasan Cheshire. Pengakuan sang PSK membuat gempar. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Pasalnya, sepekan sebelum kejadian Walker melontarkan imbauan lewat Twitter agar publik menaati aturan lockdown dengan tetap berada di rumah.

Walker mengatakan setelah kejadian itu langsung berbicara dengan manajer Timnas Inggris,  Gareth Southgate. Dia mengaku sangat malu dan mengakui kesalahannya,

"Setelah kejadian memalukan itu, saya berbicara dengan manajer Gareth Southgate. Saya mengaku bikin kesalahan dan menjadi contoh yang tidak baik," dikutip Mirror.

"Saya pun merenungkan baik-baik. Saya begitu malu, bersalah, dan harus bertanggung jawab memikulnya," sambugnya.

Kini Walker telah kembali menegaskan telah mengambil pelajaran dari kesalahan yang pernah ia lakukan. Pertobatan Walker pun memang tidak sia-sia. Dia dipanggil kembali ke timnas Inggris untuk ajang UEFA Nations League.

"Saya bertanding beberapa kali setelah lockdown dan itu bagus untuk menjaga fisik. Sekarang, saya sangat senang dan siap memberikan segalanya untuk timnas," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya