Bek Premier League Panas Dingin Dengar Messi Gabung ManCity

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pemain bertahan Wolverhampton, Conor Coady ketakutan bakal menghadapi Lionel Messi di Premier League. Coady menyebut bakal kesulitan meladeni kualitas Messi yang seperti dewa itu. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Messi memang sedang dirumorkan pergi dari Barcelona. Merosotnya performa Barca dan hubungan tidak sehat dengan Ronald Koeman sebagai pelatih baru menjadi alasan utama La Pulga ingin meninggalkan klub yang melambungkan namanya.

Pemain Wolverhampton Wanderers, Conor Coady

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keseriusan itu kian terasa, hari ini Rabu 2 September 2020 ayahnya, Jorge sudah menemui Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk membahas nasib Messi. 

Polemik ini mulai dimanfaatkan sejumlah raksasa Eropa untuk memboyongnya. Satu klub yang ramai dikaitkan adalah klub Inggris, Manchester City.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Baca juga: Messi Hampir Tinggalkan Barca, 2 Bintang Liverpool Disebut-sebut

Mendengar kabar ini Coady ketakutan "Saya panik, saya akan begitu sebelum pertandingan karena fokus untuk menghadapinya," kata Coady, seperti dilansir goal. 

"Kita tahu Premier League itu besar. Dia (Messi) adalah pemain yang mandiri tapi terkait Premier League jika benar itu akan sangat luar biasa. Mari lihat apa yang terjadi nanti," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya