4 Pemain Chelsea yang Akan Dibuang Setelah Kedatangan Kai Havertz

Gelandang Chelsea, Jorginho
Sumber :
  • Instagram/@jorginhofrello

VIVA – Akhirnya Chelsea berhasil mendaratkan Kai Havertz ke Stamford Bridge dari Bayer Leverkusen. Untuk mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut, The Blues harus mengeluarkan uang sebesar  £71 juta (sekitar Rp1,3 triliun). 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Havertz mendapatkan kontrak di Stamford Bridge selama lama tahun. Sebelumnya, Chelsea sudah mendapatkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell dan Thiago Silva. 

Sejauh ini Chelsea sudah membelanjakan uang sebesar £200 juta (sekitar Rp3,9 triliun). Perburuan Chelsea untuk pemain baru masih berlanjut, salah satunya di posisi kiper, yaitu Declan Rice dari West Ham United. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dikutip dari Dailystar, setidaknya akan ada empat pemin yang dibuang oleh Chelsea setelah kedatangan Havertz tersebut. Tentu saja The Blues memerlukan tambahan uang untuk menyimbangkan keuangan, setelah berbelanja cukup boros. 

Sebelumnya Chelsea sudah melepas Alvaro Morata yang dilepas secara permanen ke Atletico Madrid dengan nilai transfer £50 juta (sekitar Rp980 miliar). 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain belakang Chelsea, Emerson Palmieri

Keempat pemain yang siap dilepas tersebut adalah, Emerson Palmieri. Bek kiri ini sudah lama ingin pergi, apalagi setelah Chelsea mendatangkan Ben Chilwell. 

Kabarnya Inter Milan tertarik dengan Palmieri. Selanjutnya ada Jorginho, musim lalu saja ia sudah kehilangan tempat di starting XI. Jorginho kalah bersaing dengan N'Golo Kante dan Billy Gilmour. 

Fikayo Tomori, pemain ini sudah tidak bermain untuk Chelsea sejak Februari lalu. Rennes dan Everton dikabarkan tertarik untuk meminjam Tomori. 

Pemain yang selanjutnya akan pergi adalah, Tiemoue Bakayoko. Sejak tiba pada 2017 lalu dari AS Monaco, Bakayoko cukup kesulitan untuk berkembang di Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya