Pantas Saja Barca Tak Lepas Messi ke ManCity, Tawarannya Hanya Segini

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/WeAreMessi

VIVA – Manchester City ternyata sempat menawarkan sejumlah dana untuk merayu Barcelona melepas bintangnya Lionel Messi. Tapi jumlah yang ditawarkan masih jauh dari harapan Blaugrana. Berapa sih jumlahnya?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi secara resmi mengumumkan bertahan bersama Barca. Pemain asal Argentina ini telah mengambil keputusan mengejutkan itu pada 5 September 2020.

Pemain Manchester City saat menang melawan Real Madrid

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Messi digadang-gadang bakal meninggalkan Camp Nou. Kondisi tersebut makin meruncing, setelah dia kedapatan melakukan tindakan indisipliner dengan tidak melakukan latihan hingga tidak bergabung dengan rekan-rekannya untuk melakukan swab test.

Manchester City menjadi tim terdepan yang berpeluang mendapatkannya. Media Spanyol mengabarkan jika Messi ingin bereuni dengan Pep Guardiola, manajer The Citizens. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tapi Barca tidak mau melepas La Pulga begitu saja. Pagar tinggi dibuat dengan memberikan banderol gila sebesar 700 juta euro atau setara dengan Rp12 triliun.

Baca juga: ManCity Kena PHP, Messi Resmi Bertahan di Barcelona

Sebuah harga gila untuk satu pemain. Dilansir illustre, ternyata ManCity merespons Barca, dia mengirimkan tawaran. Diketahui jumlahnya adalah 181 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,5 triliun. Barca otomatis menolaknya.

Tapi peluang ManCity untuk menggaet sang bintang tidak sepenuhnya pupus. 

Menyisahkan satu tahun kontrak, Messi bisa saja keluar dengan cara yang merugikan Barca. Yaitu menolak perpanjangan kontrak dan pergi secara gratis pada musim panas 2021.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya