Jadi Manajer Chelsea, Lampard Ternyata Sering Minta Masukan Istri

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Frank Lampard mengaku tidak takut berbicara dengan istrinya tentang pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Dia pun tanpa ragu meminta saran kepada istrinya jika ada masalah saat melatih pemain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sang istri, Christine, telah mendampingi Lampard selama hari-hari terakhir karir bermainnya hingga transisi sebagai manajer. Dan dia mengakui ketika menghadapi suatu masalah, dia dengan senang hati membicarakannya dengan istrinya.

Baca: Sosok Frank Lampard Jadi Faktor Kai Havertz Mantap Pilih Chelsea

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Saya memang berbagi banyak hal dengan Christine," kata Frank Lampard di High Performance Podcast, seperti dilansir Tribal Football, Rabu 9 September 2020.

"Jika saya memiliki masalah tertentu tentang masalah kehidupan, dan terkadang masalah sepakbola, saya pasti pulang (untuk berdiskusi dengan Christine)," lanjutnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Baca: Lupakan Kegagalan di Piala FA, Frank Lampard Ajak Keluarga Berlibur

Lampard pun menambahkan, Christine acap kali memberikan saran yang sangat berguna buatnya dalam mengambil keputusan dalam menentukan pemain yang akan diturunkan dalam sebuah pertandingan.

"Saya berkata, 'Christine, apa pendapatmu tentang masalah ini: Saya punya pemain dan dia tidak muncul pada latihan kemarin. Tapi kami mungkin masih membutuhkannya di akhir pekan, bagaimana menurut Anda?'

Baca: Revolusi Chelsea, Lampard Bakal Tendang 10 Pemain

"Dan dia berkata: 'Apakah dia punya pacar, istri? Apakah ada masalah? Apakah Anda sudah berbicara dengan mereka? Mungkin Anda harus berbicara dengan mereka’.” 

“Saya sangat beruntung memiliki teman di rumah yang bisa melakukan banyak hal," tambah Lampard.

Musim lalu, Lampard berhasil membawa Chelsea finish di peringkat 4 klasemen akhir Premier League sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya