2 Pemain Baru Chelsea Dipastikan Absen di Laga Awal Premier League

Gelandang anyar Chelsea, Hakim Ziyech (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@TeamZiyech

VIVA – Dua pemain baru Chelsea dipastikan akan absen di laga perdana Premier League 2020/2021 melawan Brighton and Hove Albion, pada Senin 15 September 2020, dini hari WIB. Pemain baru yang bakal tidak bisa menjalani debutnya adalah Hakim Ziyech dan Ben Chilwell.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menurut laporan The Athletic, Rabu 9 September 2020, para penggemar The Blues harus bersabar sedikit untuk menunggu penampilan perdana Ziyech dan Chilwell. Kabarnya, pemain yang didatangkan dari Ajax serta Leicester itu mengalami cedera.

Ziyech menderita cedera lutut saat pertandingan persahabatan antara Chelsea melawan Brighton pada 29 Agustus 2020 silam. Dalam pertandingan tersebut, gelandang asal Maroko itu harus ditarik keluar pada menit ke-54.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Baca Juga: Jadi Manajer Chelsea, Lampard Ternyata Sering Minta Masukan Istri

Sedangkan, Chilwell tengah berjuang dalam proses penyembuhan cedera tumit. Cedera yang ia alami ketika masih berseragam Leicester.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bek Chelsea, Ben Chilwell

Akan tetapi, pemain baru yang memecahkan rekor transfer termahal Chelsea, Kai Havertz, dilaporkan dalam kondisi fit. Pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen diyakini akan menjalani debut bersama The Blues pada pekan perdana Premier League.

Diketahui, Chelsea menjadi salah satu tim yang paling aktif mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Sejauh ini, mereka telah mendaratkan 6 pemain baru, yakni Havertz, Ziyech, Chilwell, Timo Werner, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya