Mengejutkan, De Bruyne Kritik Keras Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberi instruksi kepada Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengakui tim melakukan banyak kesalahan musim lalu. The Citizens gagal mempertahankan gelar juara Premier League mereka dan kalah dari Liverpool.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di saat yang sama, ManCity juga gagal di Liga Champions. Mereka hanya berhasil mencapai babak 8 besar. Ini tentu menjadi kekecewaan yang sangat mendalam buat De Bruyne dan ManCity.

Baca: Agen Bermasalah, Perpanjangan Kontrak De Bruyne Tertunda

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Beberapa tahun lalu Liverpool tertinggal banyak poin dan kemudian semakin dekat. Dan itu berubah begitu cepat," kata De Bruyne seperti dilansir Tribal Football, Kamis 10 September 2020.

"Musim lalu, kami sebenarnya sering bermain cukup bagus, tetapi kami tidak memanfaatkan kesalahan lawan dan kami membuat beberapa kesalahan terlalu banyak dan tim lain mendapat gol dan poin."

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Baca: ManCity Tersingkir dari UCL, De Bruyne: Kisah Lama yang Sama Rasanya

Menurutnya, berbagai kesalahan yang berulang menjadi kunci kegagalan ManCity musim ini. Di sisi lain, Liverpool berhasil memaskimalkan kelalaian ManCity dan berhasil mengangkat trofi juara.

"Itulah perbedaannya. Saya tidak berpikir banyak yang berubah dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi jika Anda membuat terlalu banyak kesalahan maka Anda kehilangan terlalu banyak poin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya