Wonderkid MU Diasingkan Solskjaer Usai Main Gila dengan Model Seksi

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, harus menerima kenyataan pahit akibat tindakannya membawa dua model ke kamar hotel di Islandia. Dia kini harus diasingkan dari skuad MU karena aksinya tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta kepada Greenwood untuk berlatih terpisah dari rekan-rekannya selama beberapa hari ke depan.

Semua dikarenakan Greenwood telah melanggar aturan physical distancing yang masuk dalam protokol keamanan virus corona COVID-19.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Greenwood sudah kembali ke Carrington sejak Kamis 10 September 2020. Saat sampai, Greenwood sudah ditinggal skuad utama MU yang ternyata berlatih lebih awal.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Terlihat, dilansir The Sun, Greenwood cuma berlatih bersama pelatih fisik saja, agar kebugarannya terjaga.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Kebijakan mengasingkan Greenwood diambil Solskjaer karena dua alasan. Pertama, sebagai langkah pencegahan, khawatir pemuda 18 tahun itu sudah terinfeksi virus corona. Lainnya, agar Greenwood bisa sadar diri dan lebih disiplin usai melakukan aksi yang konyol.

Tak cuma diasingkan dari skuad, Greenwood juga dipastikan absen saat MU menghadapi Aston Villa akhir pekan ini dalam laga persahabatan. Namun, saat main melawan Crystal Palace di ajang Premier League, 19 September 2020 nanti, Greenwood berpotensi main.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024