De Bruyne Tidak Peduli Manchester City Gagal Dapatkan Messi

Kevin De Bruyne merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku, tidak peduli dengan kegagalan timnya mendapatkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Citizens menjadi kandidat terdepan untuk mendaratkan Messi jika hengkang dari Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, upaya ManCity untuk mendatangkan Messi pada musim panas ini dipastikan gagal setelah pemain asal Argentina itu memutuskan bertahan semusim lagi di Camp Nou. Klub berjuluk Azulgrana bersikeras untuk tidak membiarkan Messi kecuali ada tim lain yang berminat menebus klausul pelepasannya sebesar 700 juta euro (Rp12,1 triliun).

Baca Juga: ManCity Jangan Suka Bikin Kesalahan Kalau Mau Bersaing Sama Liverpool

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meskipun, De Bruyne memahami bahwa ManCity sangat ingin menyatukan kembali Messi dengan manajer Pep Guardiola. Akan tetapi, gelandang internasional Belgia itu menegaskan, skuad The Citizens saat ini sudah cukup baik dan terlalu banyak membuang waktu jika terus-terusan membahas peluang Messi datang ke Etihad Stadium.

"Saya benar-benar tidak peduli. Jika dia (Messi) datang, itu akan membantu kami. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa," ujar De Bruyne, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu 12 September 2020.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

"Tetapi, saya tidak pernah melihat pemain seperti apa yang akan datang (ke ManCity). Saya pun berpikir bahwa kami sudah memiliki tim yang cukup bagus. Bodoh bagi saya untuk berasumsi apa yang akan terjadi jika pemain tertentu datang," katanya.

Lebih lanjut, De Bruyne menyadari, untuk mendatangkan Messi, ManCity harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Apalagi, Messi merupakan salah satu pemain terbaik yang harus diberikan gaji besar.

Baca Juga: Mengejutkan, De Bruyne Kritik Keras Manchester City

"Jika Anda memiliki kesempatan membawa Messi ke tim Anda, maka Anda akan melakukannya. Saya bisa melihat perspektif itu. Dari segi bisnis, jumlah sponsor dan uang yang akan masih pasti sangat besar," ucapnya.

"Meskipun, Anda akan harus memberinya banyak uang dengan cara tertentu. Jadi, saya bisa memahami keputusan dalam hal itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya