Pahlawan Tak Dikenal dalam Kemenangan Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dan Mohamed Elneny
Sumber :
  • Metro

VIVA – Alexandre Lacazette, Gabriel, Pierre-Emerick Aubameyang, boleh saja cetak gol ke gawang Fulham dalam kemenangan Arsenal di Craven Cottage, Sabtu 12 September 2020. Tapi, sebenarnya ada satu pemain yang punya jasa besar dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Fulham.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Adalah Mohamed Elneny, yang punya kontribusi besar dalam kemenangan Arsenal. Menurut manajer Arsenal, Mikel Arteta, Elneny tampil impresif dengan mengontrol permainan sepanjang laga.

Penampilan Elneny begitu tenang. Umpan-umpannya juga akurat dan mampu membuat permainan Arsenal stabil.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Menjadi catatan yang bagus bagi Elneny. Sebab, dia sempat dibekukan oleh manajer Arsenal sebelumnya, Unai Emery.

"Mo Elneny, saya rasa tampil begitu brilian. Semua pemain bekerja dengan keras. Mo, sudah memikat hati saya sejak hari pertama di sesi latihan. Dia pemain yang saya tahu, kualitasnya dengan baik. Karena, kami sempat main bersama," ujar Arteta dilansir Metro.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Elneny sudah tampil impresif saat Arsenal membekuk Liverpool di Community Shield. Atas fakta itulah, Arteta memberikannya kesempatan jadi starter di laga kontra Fulham.

"Saya tahu, dia bisa memberikan dimensi berbeda kepada kami untuk berkembang. Hari ini, dia tampil fenomenal," jelas Arteta.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024