Mohamed Salah Murka, Liverpool Seharusnya Tidak Kebobolan 3 Gol

Winger Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Leeds United
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis atas Leeds United dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2020/2021. Dalam duel yang digelar di Anfield, Sabtu 12 September 2020 atau Minggu dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 4-3.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gol kemenangan The Reds diciptakan melalu hattrick dari Mohamed Salah dan satu gol Virgil van Dijk. Adapun gol-gol Leeds United dicetak oleh Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.

Baca Juga: Rekor Mengerikan Mohamed Salah Setelah Liverpool Diteror Leeds

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski menang, ada sebuah pencapaian buruk yang dialami oleh Liverpool. Menurut catatan Opta, ini adalah kali pertama The Reds kebobolan minimal tiga gol dalam dua pertandingan beruntun di kandang sejak September 1982.

Catatan tersebut ternyata membuat murka Salah. Winger asal Mesir itu menilai, Liverpool sebenarnya bisa memenangkan pertandingan lawan Leeds tanpa harus kebobolan tiga gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami tidak seharusnya kebobolan tiga gol, tapi inilah pertandingan, kami harus bereaksi seperti itu, dan kami melakukan pekerjaan bagus. Saya gembira dengan hasilnya dan kami harus meningkatkan performa untuk mencoba tidak kebobolan sebanyak ini," kata Salah, seperti dikutip Sky Sports, Minggu 13 September 2020.

Baca Juga: Merinding, Makna Gestur Azan dan Angka Arab di Selebrasi Mohamed Salah

Lebih lanjut, Salah mengungkapkan, belum diizinkannya suporter untuk hadir ke stadion juga merupakan suatu kendala bagi timnya. Namun, ia bersyukur, Liverpool sanggup melewati tantangan pertandingan perdana dengan mulus.

"Tanpa supoter pada pertandingan seperti ini sangaty berat, terutama di Anfield, semua orang tahu itu. Tetapi, ini adalah sebuah awal bagus untuk kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya