Terungkap, Ribut Ronaldo Korea dan Lloris Masih Panas di Ruang Ganti

Ekspresi ketakutan Son Heung-min saat diburu Hugo Lloris
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Masih ingat perseteruan antara dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dan Son Heung-min, yang terjadi di musim lalu? Kali ini, sebuah tayangan dokumenter menampilkan keduanya masih bertengkar hingga berada di ruang ganti.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Juli 2019 lalu, ketika Spurs menang 1-0 atas Everton, Lloris sempat menyemprot Son di lapangan. Penyebabnya, Lloris kesal karena Son tak mau turun membantu pertahanan.

Son tak terima dan balik memaki Lloris. Ternyata, pertengkaran keduanya berlanjut sampai ruang ganti.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Ronaldo Korea Selatan (julukan Son) sampai di ruang ganti terlebih dulu. Disusul, Lloris yang masih mengoceh dan kesal dengan Son. Keduanya kemudian terlibat pertengkaran.

"Kewajibanmu sama, pun dengan Harry, Lucas! Lari, cuma tinggal semenit! Satu menit kita hampir kebobolan!" teriak Lloris ke wajah Son dalam tayangan video yang diunggah akun YouTube Amazon Prime Video.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Ocehan Lloris dibalas Son, hingga tensi makin susah dikendalikan. Lloris diadang oleh Serge Aurier dan diberikan sedikit pengertian.

Selanjutnya, manajer Spurs, Jose Mourinho, yang pegang kendali. Dia langsung meredakan situasi dengan menggelar pertemuan di ruang ganti dalam situasi yang benar-benar canggung.

"Ada apa ini, saya tak tahu cerita lengkapnya. Saya tahu, dia mau kamu balik. Tapi, kalau kamu bersikap macam anak-anak, manja, maka menyedihkan. Ini bisa terjadi karena kalian meminta lebih terhadap satu sama lainnya. Pun, ada tanggung jawab besar yang kalian emban agar bisa tampil lebih baik," begitu kata Mourinho yang akhirnya meredakan ketegangan.

Gaya Mourinho dalam menangani krisis di ruang ganti, begitu efektif. Setelah keduanya mendengar penjelasan Mourinho, tensi mulai reda dan Lloris menyatakan di akhir laga, hubungannya dengan Son baik-baik saja.

"Cuma terjadi di ruang ganti, tak lebih. Anda bisa katakan apa saja di luar. Tapi, sesama pemain, kami saling hormat. Apa yang terjadi dengan Sonny, adalah bagian dalam sepakbola. Dan, semuanya tak ada masalah," ujar Lloris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya